5 Software Stok Barang Terbaik Untuk Menunjang Bisnis Anda

Di tengah perkembangan zaman yang semakin canggih dan berkembang, tentu saja berdampak dalam berbagai hal yang dapat memudahkan anda khususnya untuk mengelola suatu usaha.

Jika anda adalah seorang pengusaha dengan mempunyai omset yang tinggi, maka anda pasti sudah memiliki stok barang maupun barang yang sudah dijual dalam jumlah yang banyak. Dengan banyaknya riwayat barang yang sudah dan akan dijual, tentunya anda membutuhkan suatu perangkat yang dapat membantu anda dalam proses pencatatan dan pendataan persediaan barang semua produk yang ada.

Tidak kalah dengan perkembangannya dengan software akuntansi terbaik yang dapat digunakan oleh pengusaha, sekarang ini juga sudah banyak terdapat software stok barang terbaik yang tersedia dan dapat digunakan dengan mudah dengan tujuan membantu dan memudahkan pengusaha dalam mengelola stok barang.

Inventory Management

Perangkat yang pertama ini berupa aplikasi persediaan barang yang dapat digunakan oleh pengusaha secara gratis melalui smartphone. Inventory Managementmemiliki cukup banyak fitur dengan penggunaannya yang cukup sederhana dan mudah dipahami.Terdapat beberapa fitur utama yaitu fitur pencatatan persediaan barang sesuai kebutuhan yang akan dijual dan dibeli, serta fitur kelola item produk guna menambah atau menghapus daftar stok barang.

Smart Inventory System

Aplikasi smart inventory system ini memiliki tampilan dan tahapan penggunaan yang sederhana serta memiliki banyak fitur, fitur yang diunggulkan dari aplikasi ini yaitu sistem barcode pada produk. Pengusaha juga dapat melakukan pencetakan tag harga untuk dijadikan barcode di masing-masing barang perusahaan. Fitur lain yang dapat digunakan yaitu untuk membantu anda memeriksa ketersediaan stok barang.

Easy Catalogue

Aplikasi atau software stok barang sederhana selanjutnya yaitu Easy Catalogue, dimana aplikasi ini dapat dioperasikan tanpa menggunakan akses koneksi internet, hal tersebut menjadi kelebihan aplikasi ini. Sebenarnya fungsi utama dari aplikasi ini pada umumnya sama dengan yang lainnya, yaitu guna mengatur pendataan ketersediaan barang yang dibeli maupun yang dijual. Selain itu, anda juga dapat menambahkan deskripsi produk yang sebelumnya sudah kamu daftarkan dalam stok list barang.

Inflow Inventory

Aplikasi ini cocok bagi pengusaha yang baru memulai usahanya. Inflow inventory dapat digunakan untuk mengontrol stok, menerima pesanan, bahkan melacak biaya atau harga produk. Anda juga dapat memasukan data barang yang ada di perusahaan dan selanjutnya data tersebut akan berubah secara otomatis menjadi sebuah laporan secara keseluruhan.

Stok and Inventory Simple

Aplikasi stok barang ini mempunyai layanan yang dapat membantu anda untuk mengatur stok barang dengan efektif dan efisien, karena proses penginputan data mudah serta anda dapat mengimpor datanya ke microsoft excel. Selain itu, anda juga dapat menambahkan deskripsi beserta gambar produk.

Apakah anda sudah mencoba menggunakan aplikasi stok barang di atas? Penjelasan perangkat stok barang diatas dapat digunakan sebagai aplikasi dalam smartphone anda dan dapat juga digunakan sebagai software stok barang yang dapat anda akses melalui website stok barang tersebut.

Butuh software stok barang yang dapat disesuaikan dengan perusahaan anda? Silahkan hubungi kami.

Leave a comment